Sunday, April 8, 2012

Hello-Goodbye,Rialdo!

Posted by Via Widyanuri at 6:17 AM
8 April 2012
19:45

ga kerasa ya udah tanggal 8 lagi. jadi inget kejadian 2 bulan lalu...
2 bulan yang lalu, jam segini, gue masih di kostan fadel. ngeliatin lampu-lampu yang emang keliatan banget dari kostan fadel di lantai 3. hari itu semua orang lagi lemes, sedih, semua orang sedang berduka. ya, teman-sahabat-senior yg jadi junior- Rialdo Salomo Batubara ninggalin kita semua. 
kaget banget waktu jam setengah 5 pagi nge charge bb dan udah banyak bgt sms dan bbm.. semua pake profile picture warna hitam dan ber-personal message "RIP Rialdo :(" . dan emang disitu kaget banget.

       sekitar jam setengah 6 pagi, gue bareng fadel langsung pergi ke rs borromeus. bener2 ga percaya, bahkan kaya bercanda, karena emang mereka dasarnya suka pada bercanda dan edo yang suka menghilangkan dirinya buat acara MAKELU. acara Malam Keluarga Unpar yang emang dia rencanain banget. sekitar jam 7, kita dibolehin ke rumah duka di rs itu. pas liat sosok edo yang udah tertidur dan udah pake setelan jas yang rapi banget, air mata gue ga bisa ketahan lagi. sobat yang sering bercanda bareng, yang suka gue tagih oleh2 kalo lagi balik ke jkt atau lagi trip ke luar negeri, orang yang sering nanya tugas dan minta namanya dimasukin ke daftar kelompok, orang yang sayang banget sama keluarganya, orang yang apa2 ngomong "nyet" dan sok asik itu udah ga ada, dia udah tertidur dan ga akan balik lagi. cuma bayangan dia yang bakalan orang2 inget, semua kenangan bareng dia yang bakalan keinget terus dan ga akan tergantiin. semua anak2 TI dateng buat liat edo, dan mereka pun sama, ga bisa nahan air mata.
sorenya, di gedung 10 kampus UNPAR, kita ngadain doa bersama juga santunan yang ga seberapa buat edo. yang emang besoknya kita bakal ke jakarta buat ngelepas jenazah edo buat terakhir kali.

         edo, yang ga pernah cerita rumah dia kaya apa di jkt ternyata....tajir parah lo do. dan katanya lo pindah rumah, tapi ternyata gue bener2 nganterin ke rumah lo yang baru, yang lebih bagus lagi...di San Diego Hills. gue inget sebelumnya gue ngejek lo "jomblo sih, kasian amat" lo bilang "liatin ntar nyet pas valentine, gue dapet banyak bunga HAHA". ya, sebelum valentine lo udah dapet banyaaaaaaaaak bunga, sampe 2 truk! super! gue dulu sering nanya adat batak kenapa gini kenapa gitu, lo dengan senang hati cerita, lo bangga banget sama adat istiadat keluarga lo.. dan kenapa lo sok kegantengan? suka senyum2 ga jelas bro hahaha. btw, banyak orang yang sayang sama lo. buktinya sampe ke jkt aja lo dianterin banyak banget orang, sampe ngalahin pawai nya presiden kalo lagi di kawal polisi. masuk tol pun gratis. ehmm, bercanda kali hehe. lo yang punya acc parodi lo @edopedia , itu kocak abis. temen2 lo sukses banget bikin lo terkenal dan sukses mengejek pastinya..haha btw, mereka juga sayang banget sama lo. apalagi anak2 bee house, kostan lo, tempat lo tinggal di bdg selama 2 atau 3 tahun do? gue lupa saking lo tua nya. oups! hehe
lo yang suka main futsal, tergila-gila sama bola sejak kecil, sampe lo pergi pun, lo abis main futsal dan masih pake baju futsal lo ya do? dan lo mesti tau sampe acara makelu lo ini ngadain "Rialdo Batubara Cup" yang bentar lagi udah dimulai. buat mengenang lo, sekalian bantuin acara makelu. and guess what? gue akhirnya gabung ke publikasi nya makelu..padahal gue bosen sih ikut makelu hahaha udah lo paksa juga, eh akhirnya gue masuk juga :)

            ya, kita semua kangen lo. tapi kita juga tau lo udah tenang disana. kalo di ceritain banyak banget kenangan yang kita semua lewatin bareng lo. band gue happy feet sekarang udah mulai ber-progress bro, berkat dukungan lo juga dulu. makasih banget udah jadi sobat gue dan yang lain yang penuh canda-tawa, haru-biru, ga kelupa pokonya....... walaupun baru kenal bentar, tapi udah kaya temen lama banget do.







Hello-Goodbye, Rialdo Salomo Batubara! 

0 comments:

Post a Comment

 

Life at Magical World Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos